Kenalan aja dulu


.

Hai selamat malam blogger.

Sebelumnya saya ingin memperkenalkan diri terlebih dahulu, nama saya Milani Tri Saputri umur saya saat ini 20 tahun, saya adalah mahasiswi Universitas Sultan Ageng Tirtayasa (UNTIRTA) jurusan  Pendidikan Luar Sekolah sekarang sudah semester 6, di semester 6 ini rasanya sungguh luar biasa, tugasnya pun sama luar biasanya, hehehe. Ini adalah tulisan perdana saya dalam blog ini. Jujur sebenernya saya bingung harus nulis apa di blog ini, karena ini adalah pertama kalinya jadi blogger. Di semester ini saya diberi tugas oleh salah satu dosen untuk membuat blog, jujur saya belum pernah main blog, setelah saya searching cara membuat blog ternyata caranya cukup mudah tidak membutuhkan waktu yang lama cukup 5 menit saja saya membuat blog ini. Mungkin di tulisan perdan ini saya hanya sedikit berbagi cerita saja, karena saya juga bingung harus membahas apa. Untuk tulisan nanti mungkin blog ini saya akan isi dengan tugas dari perkuliahan atau materi-materi perkuliahan khususnya jurusan Pendidikan Luar Sekolah. Buat temen-temen jurusan PLS dari Universitas lain kita bisa sharing di blog ini.



Your Reply